Visi

“Prima Dalam Pelayanan Investasi, Menuju Cilegon Mandiri “

Misi

  1. Memantapkan perekonomian daerah melalui kemudahan berinvestasi
  2. Meningkatkan kualitas pelayanan perizinan dan non perizinan.
  3. Memantapkan tata kelola administrasi pemerintah pada Dinas Penanaman
  4. Modal dan Perlayanan Terpadu Satu Pintu.

Moto

“Cepat Mudah Transparan”

MAKLUMAT PELAYANAN

  1. Melayani dengan santun memproses pelayanan secara cepat dan benar.
  2. Memberikan kemudahan informasi secara online.
  3. Meningkatkan layanan secara berkesinambungan berdasarkan saran dan masukan.
  4. Memproses izin sesuai peraturan dan perundang undangan yang berlaku.
  5. Tidak meminta dan menerima imbalan dalam bentuk apapun.
  6. Apabila tidak menepati maklumat pelayanan siap menerima sanksi sesuai dengan peraturan perundangan yang berlaku.

JANJI PELAYANAN

Untuk meningkatkan semangat kerja aparatur di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Cilegon maka ditetapkan janji pelayanan sebagai berikut:

  1. Memberikan pelayanan terbaik kepada segenap masyarakat dan para pelaku usaha.
  2. Memberikan kepastian waktu, biaya dan prosedur.
  3. Melayani dengan salam, senyum dan sapa secara profesional.
  4. Melakukan perbaikan pelayanan secara bertahap.
  5. Berkomitmen memenuhi aturan yang berlaku.
  6. Apabila proses perizinan melebihi batas waktu yang tercantum dalam
  7. SOP maka kami akan mengantarkan izin tersebut ke alamat pemohon.